Tempat update ilmu dan informasi anda mengenai pengetahuan teknologi, komputer, internet, windows 8, blog, tips dan trik serta info gratisan

Tips Agar BBM Kompatibel Dengan Android Kita

Ditulis oleh admin , Pada 5/21/2014 10:41:00 PM , Memiliki 0 comments
Ada beberapa faktor android kita tidak kompatibel saat diinstal BBM android kita. Aplikasi BBM ini tidak bisa di download atau pun yang bisa di download tetapi tidak bisa dijalankan padahal perangkat sudah menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich v4.0 seperti spesifikasi minimal untuk dapat menjalankan aplikasi BBM tersebut.

Ada beberapa faktor yang membuat smartphone anda belum kompatibel dengan aplikasi ini meskipun persyaratan sudah memenuhi. Untuk mengetahui apakah perangkat anda kompatibel atau tidak, berikut beberapa informasi untuk anda.

BBM

Tips Agar BBM Kompatibel Dengan Android :

1. Download dan Install BBM

Untuk mengunduh aplikasi ini cukuplah mudah, cukup anda mengunjungi web resmi BBM melalui smartphone anda maka anda akan secara otomatis mendapat direct link ke Google Play Store untuk Android atau Apple App Store untuk iOS.

Cara untuk download sama seperti kita mendownload aplikasi lain, anda hanya tinggal menyentuh tombol install maka aplikasi akan otomatis mengunduh. Dengan file instalasi yang hanya sekitar 13 MB, waktu mengunduhnya pun tak akan terasa lama.

Jika anda merasa kesulitan untuk mengunduhnya melalui ponsel, anda bisa menghubungkan ponsel anda ke PC menggunakan kabel data. Kemudian masuklah ke browser PC, cobalah akses ke Google Play Store dan pilihlah BBM yang asli dari Blackberry Limited, bukan dari pihak lain. Jika ponsel dan PC memang sudah terhubung dengan benar, maka akan ada konfirmasi dari layar monitor anda untuk bisa menginstall atau malah mungkin pemberitahuan bahwa ponsel anda memang tidak kompatibel.

2. Cek Versi OS pada Smartphone anda.

Sebelum masuk ke Google Play Store atau Apple App Store untuk mendowload, terlebih dahulu cek versi Android dan iOS anda. Karena BBM lintas platform ini hanya diciptakan untuk berjalan di OS yang minimal berbasis Android v4.0 (Ice Cream Sandwich atau Jellybean) atau iOS versi 6 keatas untuk anda pengguna iPhone.

3. Daftarkan BBM

Hal yang seringkali tidak disadari oleh para pengguna smartphone saat mendownload BBM for Android dan iOS adalah bahwa anda belum terdaftar di situs resmi BBM.com. Perlu anda ketahui, yang bisa menggunakan aplikasi ini hanya orang-orang yang terlebih dahulu sudah mendaftarkan e-mail di BBM.com atau sudah pernah menggunakan BBM.
Baca : Catfiz Aplikasi Chat Mirip Blackberry
Ketika BBM For android dan iOS dibuka pertama kali setelah di install, aplikasi ini akan menampilkan halaman konfirmasi e-mail untuk e-mail yang sudah pernah anda daftarkan. Bila anda sudah memasukkan e-mail yang sudah anda daftarkan tadi, anda bisa langsung sign in. Sedangkan untuk yang belum mendaftar dan baru saja akan memasukkan e-mail, anda akan di alihkan ke halaman lain yang berisi pemberitahuan bahwa anda harus menunggu giliran sebelum bisa menggunakan aplikasi ini.

Sekian tips Tips Agar BBM Kompatibel Dengan Android Kita. Semoga bermanfaat bagi anda.
Tidak ada referensi terkait
Bantu share artikel ini:

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Tips Agar BBM Kompatibel Dengan Android Kita

Tips Agar BBM Kompatibel Dengan Android Kita

Ditulis oleh admin , Pada Jam 5/21/2014 10:41:00 PM

Kategori Android , Tips and Trick

Komentar 0 comments

HATI-HATI BAHAYA COPY PASTE!!!

Dilarang meng-copy paste artikel ini tanpa izin!

Jika anda ingin meng-copy artikel ini mohon disertai link ke blog ini.
0 comments Add a comment

Harap Baca Sebelum Komentar
=======================
- Sebelum berkomentar like, tweet, +1, share, follow google plus dulu ya
- Dilarang promosi/live link
- Dilarang berkata kotor
- Dilarang OOT (komentar yang tidak relevan tidak akan saya tampilkan)
- Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
=======================
TERIMA KASIH

Bck
Cancel Reply
Copyright © 2012- Blog Hertzer ZonE
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->