Tempat update ilmu dan informasi anda mengenai pengetahuan teknologi, komputer, internet, windows 8, blog, tips dan trik serta info gratisan

Keunggulan OS Android Versi KitKat 4.4

Ditulis oleh admin , Pada 5/07/2014 08:59:00 PM , Memiliki 0 comments
Semakin tahun versi android semakin bertambah, mulai dari android versi 1.0 sampai versi terbaru yaitu Android Kitkat 4.4. Versi terbaru dari android ini masih baru, makannya masih banyak yang belum mendapatkan sistem terbaru ini di beberapa smartphone di beberapa vendor.

Kebanyakan smartphone masih tetap menggunakan sistem android jellybean, akan tetapi jika ponsel anda sudah bisa mengupdate kitkat, anda pun akan mendapatkan sistem yang sempurna dan beda jauh dengan jelly bean. 

Sebenarnya sudah ada beberapa smartphone yang siap di update ke KitKat dari versi JellyBean, salah satunya dari produsen smartphone terkenal asal korea selatan yaitu, Samsung. Salah satu kelebihan dari versi kit kat ini adalah anda bisa menyimpan pesan anda ke memory internal ataupun external, karena seperti yang kita tahu bahwa pesan di kotak masuk biasanya di simpan di memori sim card.

Android KitKat 4.4

Versi android KitKat juga mempunyai proteksi yang cukup bagus dan setingkat proteksinya dari JellyBean. Pada saat mendownload atau sedang mengistal aplikasi atau game, pastinya ada saja virus yang bisa masuk ke perangakat ponsel anda. Nah di sistem Android KitKat hal tersebut di minimalisir dengan cukup baik, jadi ada sebuah saringan yang cukup kuat untuk menghalang virus masuk ke perangkat ponsel android anda pada saat menginstal atau juga mendownload aplikasi atau game. 

Keunggulan Versi Android KitKat 4.4 :

  1. Display layar yang lebih baik. Karena telah mendukung resolusi yang berkualitas yaitu resolusi 4 K yang kini sudah mulai terkenl 
  2. Improvisasi dari ketahanan baterai, jadi di dalam versi android terbaru ini anda bisa memainkan android lebih lama dari pada versi JellyBean dan versi lainnya. Karena telah dihadirkan built-in power saving mode yang memang menjadi bawaan dari android. Dan bukan hanya dari buatan vendor ponselnya saja.
  3. Kelebihan versi android KitKat yang sangat unik terdapat pada prosesornya yang akan menggunakan prosesor tri core yang memiliki bentuk unik mirip dengan coklat kitkat. Jumlahnya ada tiga buah. Karena jika menggunakan prosesor dual ataupun quadcore saat ini sudah sangat umum.
  4. Keunggulan versi android KitKat terletak dari kemampunya yang bisa mengistall banyak aplikasi, dan juga bisa memainkannya bersamaan dalam waktu yang sama
  5. Nilai plus lain dari versi android 4.4 KitKat adalah bisa meningkatkan memori di dalam ponsel anda dan juga bisa meningkatkan responsive dari layar touchscreen anda.
  6. Kelebihan versi Android kitkat yang lainnya adalah memiliki nilai jual kembali yang cukup tinggi, karena seseorang yang mempunyai smartphone di dalam ponsel tersebut sudah di tanam versi android 4.4 KitKat pastinya banyak orang yang belum mendapatkan versi tersebut. Karena belu terlalu menyeluruh, dan ponsel yang sudah versi 4.4 KitKat dapat menginstall apa saja aplikasi atau game yang ada di playstore sesuai dengan spesifikasi dari ponselnya sendiri. 
Baca : Daftar Nama OS Android Lengkap dan Update
Sudah banyak ponsel yang sudah bisa update ke versi terbaru dari android tersebut. Anda bisa mengupgrade sendiri atau membawanya ke galery terdekat. Sekian artikel mengenai Keunggulan Versi Android KitKat 4.4. semoga bermanfaat
http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_versi_Android
Bantu share artikel ini:

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Keunggulan OS Android Versi KitKat 4.4

Keunggulan OS Android Versi KitKat 4.4

Ditulis oleh admin , Pada Jam 5/07/2014 08:59:00 PM

Kategori Android , Fakta , Handphone , Perlu Tau

Komentar 0 comments

HATI-HATI BAHAYA COPY PASTE!!!

Dilarang meng-copy paste artikel ini tanpa izin!

Jika anda ingin meng-copy artikel ini mohon disertai link ke blog ini.
0 comments Add a comment

Harap Baca Sebelum Komentar
=======================
- Sebelum berkomentar like, tweet, +1, share, follow google plus dulu ya
- Dilarang promosi/live link
- Dilarang berkata kotor
- Dilarang OOT (komentar yang tidak relevan tidak akan saya tampilkan)
- Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
=======================
TERIMA KASIH

Bck
Cancel Reply
Copyright © 2012- Blog Hertzer ZonE
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->