Tempat update ilmu dan informasi anda mengenai pengetahuan teknologi, komputer, internet, windows 8, blog, tips dan trik serta info gratisan

3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

Ditulis oleh dzulkifli , Pada 9/17/2014 05:14:00 PM , Memiliki 0 comments
3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android - Virus terkadang sangat mengganggu dan menjengkelkan jika sudah bersarang di gadget kita, baik HP, smartphone, tablet maupun laptop. Dari permasalahan tersebut kami akan bahas mengenai Antivirus Terbaik untuk Android Gratis.

Android sebagai salah satu OS yang banyak digemari masyarakat sekarang ini pasti memerlukan perlindungan khusus dari serangan virus. Oleh sebab itu, kita harus mempunyai antivirus untuk melindungi file-file dan system-system dari serangan virus. Di Play Store terdapat banyak antivirus, tetapi kali ini kamu sudah pilihkan untuk anda antivirus yang menurut kami terbukti handal, dapat dipercaya dan tentunya gratis.
3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

Berikut ini adalah 3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android :

1. Hornet AntiVirus Free

Hornet AntiVirus Free adalah salah satu aplikasi antivirus terbaik menurut kami. Aplikasi ini mempunyai fitur-fitur standar seperti mendeteksi malware dan mendeteksi ancaman yang ada di penyimpanan anda. Selain fitur itu, terdapat fitur unik lainnya seperti  mendeteksi aplikasi yang melakukan serangan dengan memanfaatkan iklan sebagai medianya.

2. Antivirus & Security | Lookout

Antivirus & Security | Lookout adalah salah satu aplikasi antivirus terbaik di luar sana. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur diantaranya antivirus dan security, kehilangan dan pencurian, dan terdapat fungsi backup. Dan yang sangat mengenakan adalah aplikasi ini gratis.

3. 360 Security - Antivirus FREE

360 Security - Antivirus FREE adalah aplikasi yang lumayan bisa di handalkan. Selain gratis, fitur keamanannya pun cukup mumpuni dengan menawarkan pemindaian online, lokal dan terdapat juga fungsi cleanup memory serta blokir SMS/Telepon. Antivirus ini juga sangat enteng untuk dijalankan di hp android kalian
Nah, itu lah 3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android rekomendasi kami yang telah kami review. Silahkan kalian instal salah satu dari ketiga antivirus itu untuk melindungi handphone android anda dari serangan virus.
Tidak ada referensi terkait
Bantu share artikel ini:

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

Ditulis oleh dzulkifli , Pada Jam 9/17/2014 05:14:00 PM

Kategori Android , Perlu Tau

Komentar 0 comments

HATI-HATI BAHAYA COPY PASTE!!!

Dilarang meng-copy paste artikel ini tanpa izin!

Jika anda ingin meng-copy artikel ini mohon disertai link ke blog ini.
0 comments Add a comment

Harap Baca Sebelum Komentar
=======================
- Sebelum berkomentar like, tweet, +1, share, follow google plus dulu ya
- Dilarang promosi/live link
- Dilarang berkata kotor
- Dilarang OOT (komentar yang tidak relevan tidak akan saya tampilkan)
- Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
=======================
TERIMA KASIH

Bck
Cancel Reply
Copyright © 2012- Blog Hertzer ZonE
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->