Tempat update ilmu dan informasi anda mengenai pengetahuan teknologi, komputer, internet, windows 8, blog, tips dan trik serta info gratisan

Game Android Yang Wajib Dimainkan

Ditulis oleh admin , Pada 5/23/2014 09:30:00 PM , Memiliki 0 comments
Game gratis dulunya termasuk hal langka namun tetap dicari oleh hampir semua pemain game. Namun saat ini, karena kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang dimiliki setiap orang. Akhirnya mereka berinisiatif membajak game-game berbayar tersebut walaupun dengan usaha yang cukup sulit. Karena hal tersebut, banyak provider yang akhirnya berlomba-lomba merilis versi gratis dari game berbayar atau membuat game gratis khusus. Tak terkecuali bagi pengguna sistem operasi Android, banyak ditemukan game android gratis yang siap memikat hati penggunanya.

Game yang disediakan di market android memang sangat beragam genrenya. Gamers umumnya memilih permainan yang memiliki tampilan grafis yang tajam bahkan sampai kualitas 3D dengan kategori yang menantang adrenalin atau yang terbilang seru.

Game Android Yang Wajib Dimainkan

Game Android Gratis yang sangat populer :

1. Dead Trigger 2

Game yang termasuk memiliki kualitas grafis yang memukau ini berhasil menarik hati gamers android. Dead Trigger 2 yang tentunya lebih baik dari versi pertamanya, memiliki variasi yang lebih banyak misi dari serial sebelumnya defend hingga seek dan destroy. Selain itu versi kedua ini memiliki recoil yang lebih asli.

2. Hero Forge

Walaupun Hero Forge termasuk game gratis, namun kualitas game yang satu ini tak perlu diragukan. Baik dari kualitas visualnya, fitur yang bervariasi, dan permainannya yang sangat menyenangkan membuat Hero Forge sangat diminati pecinta game android. Selain itu game ini berbeda dari game gratis biasanya yang menampilkan iklan, namun di game ini tidak ada tampilan iklan yang mengganggu.
Baca : Game Android Paling Terpopuler di Google Play Store

3. Badlan

Dalam game ini, pemain berperan sebagai makhluk kecil yang ditugaskan melalui semua rintangan setiap levelnya. Game ini bergenre platformer dan adventure, pemain mengendalikan karakternya dengan menggunakan 1 jari dan harus cepat dari kecepatan layar berpindah. Jika karakter tertinggal tanpa sempat mengikuti perpindahan layar, maka permainan akan berakhir dan harus mengulangnya kembali. Game yang satu ini termasuk game yang memiliki banyak penghargaan, salah satunya Apple Design Award 2013 yang masuk dalam kategori gameplay dan visual terbaik 2013.

4. Heroes In Time

Heroes in Time termasuk game yang paling seru dan merupakan salah satu game jenis RPG yang banyak diminati gamers. Alasan game ini tergolong terbaik karena, jalan ceritanya sangat unik yang tidak seperti game lain pada umumnya. Selain itu cara memainkannya juga cukup mudah.

5. Critical Strike Portable

Game gratis yang satu ini hampir memberikan sensasi yang sama dengan game terkenal Counter Strike, tidak seperti game lainnya yang mencoba mengadaptasi Counter Strike namun hasilnya masih sangat jauh. Game yang bergenre FPS ini sangat wajib dimiliki pengguna android.

Masih banyak game-game yang lebih menarik lagi di Google Play Store, namun daftar-daftar diatas adalah game yang paling banyak dicari dan dimainkan oleh para pengguna android. Sekian artikel mengenai Game Android Yang Wajib Dimainkan. Semoga bermanfaat.
Bantu share artikel ini:

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Game Android Yang Wajib Dimainkan

Game Android Yang Wajib Dimainkan

Ditulis oleh admin , Pada Jam 5/23/2014 09:30:00 PM

Kategori Android , Game

Komentar 0 comments

HATI-HATI BAHAYA COPY PASTE!!!

Dilarang meng-copy paste artikel ini tanpa izin!

Jika anda ingin meng-copy artikel ini mohon disertai link ke blog ini.
0 comments Add a comment

Harap Baca Sebelum Komentar
=======================
- Sebelum berkomentar like, tweet, +1, share, follow google plus dulu ya
- Dilarang promosi/live link
- Dilarang berkata kotor
- Dilarang OOT (komentar yang tidak relevan tidak akan saya tampilkan)
- Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
=======================
TERIMA KASIH

Bck
Cancel Reply
Copyright © 2012- Blog Hertzer ZonE
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->