Tempat update ilmu dan informasi anda mengenai pengetahuan teknologi, komputer, internet, windows 8, blog, tips dan trik serta info gratisan

Aplikasi Jejaring Sosial Terpopuler di Android

Ditulis oleh admin , Pada 5/31/2014 09:31:00 PM , Memiliki 0 comments
Belakangan ini, jejaring social merupakan salah satu aplikasi Android yang sangat populer. Beberapa ada yang buatan developer dalam negeri, yang tidak kalah bersaing dengan aplikasi buatan developer luar negeri.

Pengguna Android khususnya menjadi semakin termudahkan dalam berhubungan melalui media social dengan teman-temannya dan juga untuk sekedar mencari teman baru.

 Aplikasi Jejaring Sosial Terpopuler di Android

Aplikasi Jejaring Sosial Terpopuler di Android :

1.MindTalk

Aplikasi jejaring social untuk Android pertama yaitu MindTalk. Aplikasi ini adalah aplikasi jejaring social buatan warga Indonesia. Pembuatnya adalah Danny Oei Wirianto. MindTalk dibuat dengan mengutamakan kepuasan dan kenyamanan dari pengguna. Serta, MindTalk juga memfokuskan kemudahan alam user generated content.

Keunikan dari aplikasi jejaring social ini yaitu pengguna dapat menyalurkan minatnya mulai dari teknologi hingga dunia fashion dan selebritas. Selain itu, hamper sama dengan aplikasi jejaring social lainnya di Android.

Kamu juga dapat berinteraksi dengan user lain, contohnya sharing video, foto dan juga artikel. Bahkan pengguna dapat membuat sendiri minat yang sesuai dengannya, sehingga user lain juga bias bergabung.

2.KakaoTalk

Aplikasi jejaring sosial chatting yang cukup mendunia lainnya adalahKakaoTalk. Bahkan, aplikasi ini juga tersedia secara default apabila membeli gadget Sony Xperia L. Jadi, tidak perlu susah-susah mendownloadnya melalui Google Play.

Namun, jika tidak ada, tidak masalah juga karena kalian dapat mendownload aplikasi ini secara gratis melalui Google Play. Dengan menggunakan KakaoTalk, kalian dapat menggunakan telepon gratis dan sms gratis, tentunya dengan menggunakan koneksi internet.
Baca : Game Android Yang Wajib Dimainkan
Yang berarti ini merupakan penghematan besar-besaran, dibandingkan kalian harus memotong pulsa untuk menelepon dan SMS. KakaoTalk merupakan pesaing berat dari aplikasi jejaring sosial Android Catfiz, WhatsApp dan juga Line. Sekarang ini, KakaoTalk sudah memiliki lebih dari 72 juta pengguna

3.Foursquare

Aplikasi jejaring sosial untuk ponsel pintar Android yang ketiga yaitu Foursquare. Dengan Foursquare, kalian dapat sharing mengenai keberadaanmu sekarang kepada teman-teman di situs jejaringsosial yang kalian ikuti.

Salah satu contohnya adalah sinkronisasi antara Foursquare dengan jejaring sosial FB atau Facebook. Jadi, setiap waktu kalian sharing posisi melalui Foursquare, otomatis akan terupdate juga di account Facebook. Kini, kalian dapat mengetahui keberadaan Kamu dengan mudah dan tentu saja tetap dengan cara yang menyenangkan.

Berikut ini merupakan kelebihan dari menggunakan Foursquare:

  • Diskon - Terkadang kalian biasa mendapatkan diskon dari beberapa merchant apabila Kamu mensharingnya melalui Foursquare. 
  • List - kalian dapat melihat daftar list dari tempat yang pernah Kamu kunjungi sebelumnya. Jadi, sejenis diari juga. 
  • Panduan - Foursquare juga dapat dijadikan panduan bagi kalian yang sedang berkunjung ke suatu kota, dan ingin mengunjungi tempat-tempat menarik di kota tersebut. 
  • Posisi teman - Selain mengetahui posisi, kalian juga dapat mengetahui posisi teman-teman kalian dengan menggunakan Foursquare. 
File yang diperlukan untuk mendownload foursquare adalah 11 megabyte, dan kalian bisa memperolehnya dengan gratis di Google Play.

4.Talkray

Aplikasi jejaring social untuk Android terakhir yang akan kita review adalahTalkray. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya juga melakukan SMS dan menelepon gratis selama ada koneksi internet.
Baca : 3 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android
Pasti banyak yang suka, karena jaman sekarang tidak ada yang tidak menyukai yang gratis, DenganTalkray, kalian juga dapat melakukan panggilan group.

Sekian artikel mengenai  Aplikasi Jejaring Sosial Terpopuler di Android. Semoga bermanfaat.
Tidak ada referensi terkait
Bantu share artikel ini:

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
 Aplikasi Jejaring Sosial Terpopuler di Android

Aplikasi Jejaring Sosial Terpopuler di Android

Ditulis oleh admin , Pada Jam 5/31/2014 09:31:00 PM

Kategori Android , Handphone , Internet , Teknologi

Komentar 0 comments

HATI-HATI BAHAYA COPY PASTE!!!

Dilarang meng-copy paste artikel ini tanpa izin!

Jika anda ingin meng-copy artikel ini mohon disertai link ke blog ini.
0 comments Add a comment

Harap Baca Sebelum Komentar
=======================
- Sebelum berkomentar like, tweet, +1, share, follow google plus dulu ya
- Dilarang promosi/live link
- Dilarang berkata kotor
- Dilarang OOT (komentar yang tidak relevan tidak akan saya tampilkan)
- Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
=======================
TERIMA KASIH

Bck
Cancel Reply
Copyright © 2012- Blog Hertzer ZonE | Dunia Teknologi
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->