Tempat update ilmu dan informasi anda mengenai pengetahuan teknologi, komputer, internet, windows 8, blog, tips dan trik serta info gratisan

Berbelanja di Toko Laptop Murah ELS Computer

Ditulis oleh Hertzer , Pada 8/12/2013 08:50:00 PM , Memiliki 13 comments
Toko Laptop Murah ELS Computer adalah toko laptop murah yang menjual laptop dan peripheral komputer murah, berkualitas dan bergaransi resmi. Inilah pengalamanku berbelanja laptop murah di ELS Computer.

Saya sekarang cukup senang baru dapat laptop murah. Laptop murah ini saya saya dapatkan belum lama ini. Akhirnya setelah sekian lama mendambakan kehadiran laptop murah itu untuk mengisi hari-hari saya yang cukup indah. Dan saat ini impian saya untuk bisa punya laptop murah terwujud. 

Begini cerita lengkapnya, ketika ingin membeli laptop baru dengan spesifikasi yang lebih bagus dari laptop saya sebelumnya, beberapa teman saya merekomendasikan saya untuk membeli laptop murah di ELS Computer. Bukan hanya teman saja yang merekomendasikan ELS Computer untuk menjadi tempat belanja laptop murah. Namun, beberapa toko computer kecil juga merekomendasikan ELS Computer ketika mereka tidak mampu melayani konsumen.

Toko Laptop Murah

Dan memang pantas ELS Computer menjadi rekomendasi toko laptop murah, karena laptop murah di sana memang terbukti awet dan berkualitas. Sampai detik ini, laptop dan beberapa peripheral yang saya beli dari ELS Computer masih bekerja dengan baik dan tidak pernah mengalami kendala yang cukup berarti. Bukan hanya saya saja yang merasakan hal itu, teman-temanku yang membeli peripheral komputer di sana juga merasakan kepuasan yang sama.

Jadi, tunggu apalagi? kalau mau laptop murah ya di ELS Computer dan buktikan sendiri kebenarannya! Di bawah ini beberapa produk ELS Computer yang mendapat gelar Bestt Seller:

Laptop Murah

Laptop memang sudah menjadi kebutuhan utama bagi beberapa kalangan masyarakat untuk mendukung pekerjaan-pekerjaan mereka. Dan dengan adanya EL'S Computer yang menjual laptop murah serta peripheral computer murah, menjadi solusi bagi masyarakat yang sangat menginginkan sebuah laptop. Hampir semua laptop yang ada di sana dijual dengan harga murah dan bergaransi resmi. Dan laptop murah memang sudah menjadi dambaan bagi semua orang di zaman modern ini, apalagi bagi kalangan menengah ke bawah serta bagi mahasiswa seperti saya ini. Laptop murah menjadi target saya yang sangat membutuhkan laptop untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliah.

Laptop Murah di Toko EL's ComputerDan setelah mempunyai laptop baru saya ingin internetan tetapi belum punya modem. Akhirnya saya mencari rekomendasi toko komputer yang ada di jogja yang menjual modem dengan harga yang murah, sempat kepikiran untuk mencari modem di salah satu pusat pertokoan di daerah malioboro  (yang menjual gadget,modem, dan benda-benda ajaib masa kini) tapi akhirnya niat itu saya urungkan pasalnya ingat dengan EL’S Computer. Soalnya semasa SMA saya  pernah membeli laptop di kota Purwokerto karena teman saya itu bercerita kalau di Purwokerto itu ada toko komputer yang lengkap dan menjual barang-barang dagangannya dengan harga murah. Saya yang waktu itu mengendarai sepeda motor bersama sahabat saya berhenti di depan toko tersebut. Nama tokonya sama persis dan kembar seperti toko yang ada didepan mata saya dan teman saya saat ini. "oh, jadi tokonya memang sudah berkembang buktinya tidak hanya ada di satu kota saja tapi sudah ada cabang di kota lain" pikirku. Makin mantap saya untuk membeli modem disini. Langsung saja parkir motor dan masuk ke toko EL’S Computer. Dari luar memang kelitannya sepi dan tokonya kecil tetapi saat membuka pintu EL’S Computer, wuih ternyata tokonya lumayan luas melebar kemana-mana dan isinya lengkap. Pokoknya mau cari perlengkapan apa aja yang berhubungan sama komputer di EL’S Computer ada, tinggal pilih mau laptop murah harga berapa sama merek apa deh pokonya. 

Saat saya baru masuk, ada mas-mas yang siap melayani dan langsung bertanya pada kita mau mencari apa dan langsung diberi tahu dimana lokasi kita bisa milih barang yang mau kita beli. Soalnya tiap-tiap barang udah diklasifikasikan sendiri-sendiri. Jadi memudahkan customer juga pihak EL’S Computer. Langsung saja saya diberi tahu oleh customernya dimana bagian penjualan modem. Langsung deh meluncur ke TKP, sama customernya kita ditanya mau modem merk apa? Aku jawab smartf*** trus sama pelayannya dikasih brosur tuh yang isinya merk macem-macem modem dengan harga yang macem-macem juga. 

Pelayanan di el’s juga menjelaskan kelebihan dan kelemahan dari masing-masing produk yang mereka jual.  Bingung nih milih yang mana. Tapi akhirnya pilihan saya jatuh kepada modem dengan harga pertengahan yaitu 185.000. nah setelah memantapkan hati dengan modem yang akan kita beli kita disuruh bayar dulu ke kasir yang letaknya terpisah dengan counter penjualan. Nak di kasir itu nanti kita terima tanda bukti pembayaran yang kemudian ditukar ke counter penjualan dengan barang yang kita beli. Pas udah dapet tand bukti pembayaran lunas langsung deh aku balik ke counter penjualan buat ngambil modemnya. Sebelum barang yang kita beli dibawa pulang kemasannya pasti dibuka dulu dan dicek bareng sama pembelinya buat mastiin kalo barang yang dibeli dalam keadaan baik dan nggak ada kerusakan.  Setelah mendapatkan benda yang dicari aku sama temenku keluar dari el’s komputer dengan langkah bahagia nih. Soalnya pelayanan di el’s komputer bener-bener the best deh.

Nah juni 2013 kemaren ini flashdik saya yang dulu pernah beli di el’s purwokerto ilang nih kan repot kalo mau nyetak tugas. Pokoknya kelabakan deh kalo nggak punya fd sendiri. Tanpa pikir panjang aku langsung beli fd di el’s komputer  jogja nih. Soalnya udah cocok sama tempat dan pelayanannya sih. Oh ya satu lagi informasi tentang el’s komputer nih. El’s komputer setiap hari selalu memperbarui harga-harga barang yang mereka jual loh. Mereka setiap hari mencetak brosur daftar harga terbaru barang-barang yang mereka jual. Di bagian atas brosur tertera tanggal kapan brosur itu dicetak jadi kita nggak perlu bolak-balik tanya, tinggal minta brosurnya disitu udah ada semua daftar harganya. Gampang kan. EL's Computer saat ini menjadi toko Laptop Murah yang banyak disukai penggemar gadget dan sejenisnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

ELS Computer pantas mendapatkan sebutan toko laptop termurah dari saya, sekaligun menjadi toko laptop rekomendasi saya. Inilah Pengalaman Berbelanja di Toko Laptop Murah ELS Computer yang saya rasakan. Dan sekali lagi saya merekomendasikan ELS Computer untuk yang ingin membeli laptop murah. Semoga artikel ini dapat menjadi solusi untuk menemukan tempat yang menjual laptop murah.
Bantu share artikel ini:

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Hertzer

Berbelanja di Toko Laptop Murah ELS Computer

Ditulis oleh Hertzer , Pada Jam 8/12/2013 08:50:00 PM

Kategori Komputer , Kontes , Laptop murah , Review

Komentar 13 comments

HATI-HATI BAHAYA COPY PASTE!!!

Dilarang meng-copy paste artikel ini tanpa izin!

Jika anda ingin meng-copy artikel ini mohon disertai link ke blog ini.
13 comments Add a comment
moga menang kang... saya juga ikutan :D
sudah posisi berapa di google?
Delete
Reply Delete
Selamat dan sukses mas hertzer untuk kontes blog nya,
:)
ok broo. Thanks atas dukungannya..
Delete
Reply Delete
semangat gan ...
kunjungan pertama :-)
Lemes gan.. blog saya turun peringkat diakhir lomba :(
Delete
Reply Delete
Bos, sy punya software untuk aplikasi perbankan perkantoran, dll. Bila ada yg butuh hubungi kami PT metalogic informatika konsultan software komputer
Reply Delete
saya juga senang blanja di els,
harga termurah di banding toko lain
Reply Delete

Harap Baca Sebelum Komentar
=======================
- Sebelum berkomentar like, tweet, +1, share, follow google plus dulu ya
- Dilarang promosi/live link
- Dilarang berkata kotor
- Dilarang OOT (komentar yang tidak relevan tidak akan saya tampilkan)
- Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
=======================
TERIMA KASIH

Bck
Cancel Reply
Copyright © 2012- Blog Hertzer ZonE
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->